Jumat, 16 Mei 2014

Fans Siapkan Mozaik 'Kami Barca' di Camp Nou

 Barcelona - Barcelona bakal menjalani partai hidup mati di pekan terakhir La Liga. Sokongan moril pun diberikan fans dengan menyusun mozaik sebelum laga bergulir.

Sebelum kick-off "final" La Liga Primera di Camp Nou Sabtu (17/5/2014) malam WIB, fans akan menyusun 100 ribu kartu berwarna khas Catalan yang akan membentuk tulisan "Som Barca" yang artinya "Kami Barca".

Situs harian Sports menambahkan bahwa 100 ribu kartu itu sekaligus diyakini untuk menandai laga itu bakal mencatatkan rekor penonton terbanyak musim ini.

Ya, Camp Nou tak melulu dibanjiri penonton, sampai-sampai Dani Alves sedikitnya dua kali menyentil suporternya sendiri yang membuat stadion terasa "adem ayem. Dia mengungkapkan kekecewaan saat hanya ada 38.505 penonton di leg pertama semifinal Copa del Rey 6 Februari lalu.

Sepanjang musim ini penonton paling banyak yang ditampung Camp Nou adalah saat Barca menjamu Real Madrid. Penonton mencapai 98.761 orang.

Nah, laga pemungkas Barca kali ini tak sekadar perebutan gelar juara, melainkan pula perseteruan klasik antara Catalan dan orang-orang Madrid yang sudah lama terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar