Selasa, 20 Mei 2014

Barca Tanpa Gelar Tahun Ini, Messi Minta Maaf

Barcelona - Penampilan buruk Barcelona musim ini diiringi juga dengan performa kurang oke dari Lionel Messi. Oleh karenanya Messi pun meminta maaf kepada fans dan berjanji tampil lebih baik musim depan.

Musim ini Barca mengakhiri musim tanpa gelar setelah mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di pekan terakhir La Liga. Mereka menuntaskan musim di posisi kedua, selisih tiga angka dari rivalnya itu.

Ini jadi pertama kalinya setelah 2008,Los Cules tak punya gelar dan membuat sang pelatih Gerardo Martino mundur dari jabatannya.

Tak cuma pelatih yang jadi sasaran kritik, tapi juga pemain khususnya Messi yang dinilai tak mampu menampilan performa konsisten sepanjang musim ini.

Di laga terakhir kemarin publik Camp Nou mencemooh Messi dan hal tersebut jarang terjadi dalam beberapa musim terakhir.

Messi tahun bahwa fans kecewa dengan performa tim musim ini, maka itu pemain Argentina itu menjanjikan penampilan yang lebih oke musim depan.

"Kami punya kesempatan untuk meraih gelar liga di laga terakhir tapi kami tidak mampu memanfaatkannya," ujar Messi seperti dikutip Sky Sports.

"Saya hanya ingin meminta maaf kepada seluruh fans Barcelona dan berjanji pada mereka bahwa musim depan kami akan bangkit serta meraih prestasi lagi," sambungnya.

Messi musim ini diganggu cedera yang membuatnya absen beberapa kali meski mampu bikin 41 gol dari 46 laga. Namun jumlah gol ini menurun dari musim-musim sebelumnya di mana ia bikin 60, 73, dan 53 gol.

Sumber: http://m.detik.com/sepakbola/read/2014/05/20/030048/2586568/75/barca-tanpa-gelar-tahun-ini-messi-minta-maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar