Kamis, 19 Desember 2013

Martino Diklaim Akan Tinggalkan Barca di Akhir Musim

Barcelona - Gerardo Martino dikabarkan tidak bahagia di Barcelona. Oleh karena itu, pelatih asal Argentina itu siap meninggalkan Barca di akhir musim.

Martino bergabung Barca setelah Tito Vilanova meninggalkan posisinya sebagai pelatih untuk meyembuhkan penyakit yang dideritanya.

Walaupun sempat diragukan kemampuannya--karena belum pernah melatih tim Eropa--toh catatan Martino impresif. Los Cules tidak terkalahan di 20 pertandingan pertamanya.

Di level domestik, Barca masih memuncaki klasemen sementara La Liga dan lolos ke babak 16 Besar Copa del Rey. Di Eropa, Cesc Fabregas cs juga sukses menembus fase knock out Liga Champions sebagai juara grup.

Namun demikian, Martino kembali dipertanyakan mengenai taktik yang diusungnya. Di bawah arahan dia, Barcelona tak lagi murni bermain tiki-taka melainkan menerapkan umpan-umpan panjang, yang mana hal ini membuat mereka dikritik.

Menurut klaim media-media Argentina, situasi ini membuat Martino tidak lagi nyaman. Pria berusia 51 tahun itu disebut telah mengungkapkan ketidakbahagiannya di Camp Nou kepada orang-orang terdekatnya dan dia ingin hengkang di akhir musim.

Demikian laporan El Mundo Deportivo yang dilansir Football Espana.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar